Pages

Bloggroll

RSS

Game Terbaru Zynga Adventure World

Zynga kembali meluncurkan game terbarunya Adventure World. Game terbaru dari Zynga ini bisa dikatakan lain dari pada game-game sebelumnya seperti FarmVille ataupun Cityville, dimana pada game-game sebelumnya, permainan anda lebih banyak terfokus kepada pembangunan obyek-obyek di game tersebut sebagai bentuk ekspresi anda. Nah Adventure World ini bergenre adventure dengan berbagai unsur teka-teki yang harus kita pecahkan dalam petualangan kita. Game ini merupakan kombinasi dari MMO dengan classic Adventure Video Games, sehingga pastinya akan memberikan nuansa baru bagi para pecinta game Facebook yang selalu haus akan inovasi dari Zynga, sebagai produsen game ini.
Adventure World sepertinya terinspirasi dari Game Legend of Zelda dan kisah Indiana Jones yang populer. Dalam petualangannya para pemain Adventure World akan mencari harta karun menggunakan alat atau senjata yang dikumpulkan sepanjang jalan, seperti pedang atau cambuk, dan sebagainya. Visual dalam game mengingatkan kita pada film Indiana Jones dengan setting era tahun 1930-an.
Adventure World akan menampilkan berbagai Peta petualangan yang keren dan mengambil setting tempat2 bersejarah di seluruh dunia, seperti reruntuhan maya di El-Dorado, Pyramid mesir dan sebagainya.
Adventure world ini sudah dapat di mainkan melalui situs Jejaring Sosial Facebook dengan alamat http://apps.facebook.com/playadventureworld/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar